Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 28 November 2022

Apel Pagi, Kalapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Sampaikan Amanat

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melaksanakan Apel Pagi bersama dipimpin langsung oleh Kalapas Palangka Raya, Chandran Lestyono. Bertempat di halaman tengah Lapas, kegiatan apel pagi dimulai puku 07.30 WIB dan diikuti oleh seluruh Staf Lapas Palangka Raya, Senin (19/04/2022).

Dalam amanatnya, Kalapas mengingatkan beberapa hal kepada seluruh pegawai antara lain peningkatan pengawasan keamanan, menyelesaikan seluruh data kinerja terutama menjelang akhir tahun, dan peningkatan pencegahan Covid-19 dilingkungan Lapas Palangka Raya.

Beliau juga mengapresiasi acara pisah sambut pegawai di lingkungan Lapas Palangka Raya yang telah dilaksanakan Sabtu (26/11) kemarin yang berjalan dengan sukses dan lancar.

"Segera selesaikan laporan-laporan terutama mendekati akhir tahun ini. Selain itu, varian Covid-19 terbaru muncul lagi diharapkan para pegawai menjaga kesehatan dan tetap patuhi protokol kesehatan. Saya juga berterima kasih kepada rekan-rekan sekalian yang telah membantu dalam acara pisah sambut kemarin. Semoga kita selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas," pesan Chandran.

Setelah amanat, kegiatan dilanjutkan dengan menyanyikan yel-yel Pembangunan Zona Integritas Lapas Palangka Raya, pembacaan doa dan berjabat tangan dengan siku untuk meningkatkan solidaritas antar pegawai.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469






0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA