Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 09 November 2022

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Gelar Apel Pembukaan FMD 2022

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palangka Raya Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Tengah menggelar Apel Pembukaan Kegiatan Pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin (FMD) Tahun 2022 yang diikuti oleh Pejabat Struktural, Staf dan 20 (dua puluh) orang peserta, Selasa (8/11).

Dengan menggandeng Komando Resor Militer 102/Panju Panjung, kegiatan pembukaan digelar di halaman depan Lapas Palangka Raya dan dimulai pada pukul 07.30 sampai 08.30 WIB. Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono.

Dalam sambutannya, beliau menyampaikan agar para peserta FMD dapat mengikuti kegiatan dengan semangat. Beliau juga menegaskan bahwa dalam menjalankan tugas, maka fisik, mental dan disiplin menjadi satu kesatuan yang harus dijaga untuk memaksimalkan kinerja terutama dalam peran Pemasyarakatan.

"Walaupun mental kita bagus, kalau tidak ditunjang dengan fisik yang sehat dan kuat  maka itu juga akan percuma. Fisik, mental dan disiplin merupakan satu kesatuan yang penting dalam bekerja. Laksanakan kegiatan ini dengan baik dan disiplin, serta tetap jaga semangat untuk bisa menjalankan tugas pokok dan fungsi dengan pelayanan prima kepada masyarakat," tegas Chandran.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 (dua) hari dari tanggal 8-9 November 2022 di halaman depan Lapas Palangka Raya dengan instruktur yaitu Serma Parjono selaku Batiminlat Siopsrem 102/Pjg. Kegiatan dilaksanakan guna membentuk karakter Petugas Pemasyarakatan yang berintegritas, disiplin, tangguh, kompak serta cepat tanggap dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA