Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 09 November 2022

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti FGD Pedoman Umum “Humanis”, Kadivmin : Semua Orang Bisa Menjadi Humas

0 Comments


Palangka Raya - Lapas Kelas IIA Palangka Raya melalui Kontributor Humas, Astri Gencari Ramadhani, mengikuti kegiatan Forum Group Discussion Penyusunan Pedoman Umum “Humanis” yang digelar oleh Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah, Selasa (8/11).

Bertempat di Aula Mentaya, kegiatan dihadiri oleh Kepala Satuan Kerja dan kontributor humas pada UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi se-Kalimantan Tengah serta dipimpin oleh Kepala Divisi Administrasi, Nur Azizah Rahmanawati, didampingi Kepala Bagian Program dan Humas, Diana Soekowati.

Penyusunan pedoman ini sebagai acuan dalam membangun dan mengembangkan tata kelola pelayanan informasi dan kapabilitas SDM secara optimal, efektif, dan efisien yang mengedepankan prinsip transparan dan akuntabel. Pedoman ini juga menjadi acuan dalam pembuatan petunjuk pelaksanaan dan petunjuk teknis tata kelola kehumasan di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalteng.

Setelah dibagi menjadi 3 (tiga) kelompok, masing-masing kelompok berdiskusi membahas isi pedoman kehumasan kemudian mempresentasikannya. Hal ini bertujuan untuk dapat menyatukan persepsi mengenai isi pedoman kehumasan sehingga nantinya dapat digunakan secara maksimal oleh satuan kerja.

Diakhir kegiatan, Kepala Divisi Administrasi, Nur Azizah Rahmanawati, menyampaikan hal yang menarik yaitu "Semua Orang Bisa Menjadi Humas". Beliau menjelaskan bahwa peran humas dapat dijalankan oleh semua pegawai.

"Di masa era digital, pegawai lain selain humas mempunyai punya ruang untuk ikut memberikan informasi-informasi. Masing-masing bidang perlu memiliki humas agar kegiatan-kegiatan bisa terpublikasi dengan cepat, oleh karena itu siapa pun bisa menjadi humas," jelas Azizah.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham







0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA