Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Minggu, 27 November 2022

Perkuat Tusi, Ka.KPLP Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Berikan Pengarahan

0 Comments


Palangka Raya - Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) Kelas IIA Palangka Raya mengumpulkan seluruh jajaran Staf KPLP dalam rangka pengarahan dan penguatan Tugas pokok dan fungsi Jajaran Satuan Pengamanan, Sabtu (27/11/2022).

Penguatan tusi ini digelar sebagai ajang forum diskusi terbuka guna perbaikan kinerja jajaran Pengamanan Lapas Kelas IIA Palangka Raya terkait Peningkatan Pelayanan terhadap Warga Binaan (WBP), Peningkatan Pengamanan dan Ketertiban Lapas, Disiplin Petugas, serta Integritas dan Loyalitas Petugas dalam  melaksanakan tugas.

Kepala KPLP, Tigor Immanuel Hutabalian, dalam arahannya menyampaikan kepada seluruh personil staf KPLP untuk terus menjaga dan meningkatkan lagi kekompakan, antisipasi dini sekecil apapun gangguan keamanan dan ketertiban, serta disiplin dalam bertugas dan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP).

“Tugas kita, ASN adalah Pelayan masyarakat. WBP merupakan sebagai kecil dari masyarakat, jalin komunikasi positif dan berikan pelayanan prima untuk mereka, terus tingkatkan kinerja dan tingkatkan pelayanan,” Kata Tigor.

Kegiatan penguatan ini dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang diikuti oleh masing-masing Staf KPLP.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA