Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 19 November 2022

Raih Juara I, Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikut Berpartisipasi dalam Trofeo Sepak Bola

0 Comments


Palangka Raya – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah menggelar Lomba Kejuaraan Trofeo Sepak Bola dalam rangka semarak Presidensi G20. Pelaksanaan lomba ini pun dilaksanakan bertempat di Lapangan Sanaman Mantikei Kota Palangka Raya yang dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah (Hendra Ekaputra) dan Kepala Divisi Pemasyarakatan (RB Danang Yudiawan), Sabtu (12/11).

Pada kesempatan ini, Lapas Kelas IIA Palangka Raya turut mengirimkan 2 (dua) orang pemainnya untuk mengikuti pertandingan tersebut. Trofeo Sepak Bola ini diikuti oleh 3 tim antara lain Pengayoman FC, Kameloh Putra Legend, dan Taruna Legend. Dalam pelaksanaannya, persaingan antar kesebelasan ini berjalan dengan sengit dan ketat sehingga meningkatkan adrenalin para pemain di dalam permainan.

Di akhir pertandingan, Tim Pengayoman FC Kanwil Kemenkumham Kalteng meraih juara I, Kameloh Putra Legend meraih juara II, dan Taruna Legend menempati posisi juara III, kemudian dilaksanakan penyerahan hadiah dan piagam tanda berakhirnya perlombaan tersebut.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya 






0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA