Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 19 November 2022

Penasihat Utama PIPAS Pusat Kukuhkan Pengurus PIPAS Kalteng

0 Comments


Palangka Raya - Wakil Ketua Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Daerah Kalimantan Tengah sekaligus Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Ny. Wuri Chandran, beserta para anggota mengikuti kegiatan Pengukuhan Pengurus PIPAS Daerah Kalimantan Tengah masa bhakti 2022-2025, bertempat di Aula Mentaya Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Tengah, Senin (15/11/2022).

Pada kesempatan ini, Penasihat Utama PIPAS Pusat, Ny. Anna Reynhard Silitonga mengukuhkan secara langsung Pengurus PIPAS Daerah Kalimantan Tengah. Acara pengukuhan sekaligus pertemuan rutin PIPAS tersebut dihadiri Isteri Kepala Kantor Wilayah sekaligus Penasihat PIPAS Daerah (Niken Hendra Ekaputra), Isteri Kepala Divisi Pemasyarakatan (Vivi R.B Danang Yudiawan) sebagai Ketua baru PIPAS Daerah Kalimantan Tengah, Isteri Seluruh Kepala UPT Pemasyarakat se-Kalimantan Tengah dan Anggota PIPAS se-Kota Palangka Raya. 

Dalam sambutannya, Anna mengucapkan terima kasihnya pada Penasihat PIPAS Daerah Kalimantan Tengah yang telah mengundangnya untuk melakukan pengukuhan kepengurusan PIPAS Daerah Kalimantan Tengah Periode 2022 – 2025 pada hari ini. 

“Undangan ini memberikan saya kesempatan untuk dapat bersilaturahmi dan bertatap muka secara langsung dengan pengurus dan anggota PIPAS Daerah KalimantanTengah, tentunya ini menjadi kebahagian tersendiri bagi saya, karena pertemuan ini akan menjadi wadah bagi kita untuk saling mengenal lebih dalam dan mempererat tali silaturahmi diantara kita dan tentu saja diharapkan dapat memberikan kebermanfaat bagi kemajuan organisasi PIPAS”, ucapnya.

Dirinya berharap di bawah kepengurusan yang baru, PIPAS Daerah Kalimantan Tengah semakin maju dan mampu meningkatkan kontribusi nyata dalam mendukung kemajuan Pemasyarakatan pada umumnya dan Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan khususnya. 

Lebih lanjut ia  menyampaikan tugas sebagai pengurus suatu organisasi, termasuk organisasi PIPAS Daerah Kalimantan Tengah, bukan merupakan hal yang mudah, tentu ini menjadi amanat yang harus dijalankan dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

Tepat 24 Januari 2023 tahun mendatang, PIPAS memasuki usia ke – 19 tahun, Anna mengajak PIPAS mulai mengintrospeksi diri, apa yang telah dilakukan sepanjang tahun 2022, sekaligus mulai mengantisipasi, apa yang dapat diperbaiki, dipersiapkan dan diusung untuk menyongsong tuntutan situasi dan kondisi di tahun 2023.

“Saya yakin, ibu-ibu PIPAS Daerah Kalimantan Tengah pasti dapat mengejawantahkan 3 + 1 Kunci Pemasyarakatan Maju dalam program-program kerja nyata yang akan dilaksanakan dan menjadi dukungan bagi pemasyarakatan”, ucapnya.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA