Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 16 Desember 2022

APEL SERAH TERIMA RUPAM, KA. KPLP LAPAS PALANGKARAYA KANWIL KEMENKUMHAM KALTENG BERI ARAHAN KEPADA ANGGOTA JAGA

0 Comments


Palangka Raya – Sebagai wujud peningkatan pengamanan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas (KPLP), Tigor Immanuel Hutabalian, memberikan penguatan kepada jajaran pengamanan dalam Apel Serah Terima Regu Pengamanan, Kamis (15/12/2022).

Pengarahan ini dilakukan bertepatan saat jam ganti regu pengamanan bertempat Lapangan Apel Karupam Pada pukul 13.00 WIB. Tujuan dari pengarahan ini adalah agar para Anggota Jaga dapat menjalankan serta memaksimalkan tugas dan fungsi pengamanan dengan baik.

Ka. KPLP menginginkan integritas yang penuh dari jajaran pengamanan sesuai dengan surat edaran Direktorat Jenderal Pemaayarakatan tentang Peningkatan Kewaspadaan menghadapi Perayaan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023.

"Saya minta agar seluruh jajaran pengamanan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam penanganan Corona Virus Disease 19 (COVID-19)  sehingga pelaksanaan Hari Raya Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 di Lapas Palangka Raha dapat berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif," pesannya.

Selanjutnya dalam arahan Ka. KPLP meminta agar setiap Anggota Jaga dapat bekerja dengan baik, melaksanakan tugas berdasarkan prosedur yang sudah ditetapkan dan menciptakan kondisi Lapas Palangka Raya yang aman dan kondusif. "Kita ingin bekerja dengan tenang selama menjalankan tugas pengamanan, lakukan langkah – langkah deteksi dini dan selalu waspada jangan-jangan”, tutup Tigor.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#lapaspalangkarayahebat
#chandranlestyono
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham



0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA