Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 16 Desember 2022

Kasi Binadik Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Pantau Langsung Pengolahan Bahan Makanan

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melalui Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik, Purwantoko melakukan pemantauan langsung pengolahan bahan makanan (bama) bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Kamis (15/12).

Hal ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima yang diberikan oleh Lapas Palangka Raya yang bertujuan untuk menjaga kualitas makanan sesuai Peraturan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Nomor 40 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyelenggaraan Makanan Bagi Tahanan, Anak dan Narapidana.

Untuk memastikan penyelenggaraan makanan yang baik, Purwantoko turun langsung ke dapur sebagai petugas yang berwenang dalam melakukan monitoring dan evaluasi bahan makanan untuk para WBP di Lapas Palangka Raya.

Pada kesempatan ini, Purwantoko didampingi oleh Staf Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan, Wayan Purna memeriksa kualitas bahan makanan yang nantinya akan disediakan bagi para WBP ini. Setelah itu mereka memantau kebersihan sanitasi drainase dapur untuk menciptakan lingkungan yang nyaman, bersih dan sehat.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#lapaspalangkarayahebat
#chandranlestyono
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA