Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 12 Desember 2022

Deteksi Dini Gangguan Keamanan KPLP Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Lakukan Kontrol Keliling

0 Comments


Palangka Raya - Kepala Pengamanan Lapas Kelas II A Palangka Raya, Tigor Immanuel Hutabalian rutin melaksanakan kontrol keliling Blok dan kamar hunian Warga Binaan Permaysrakatan (WBP). Terbaru Tigor melakukan kontrol keliling bersama jajaran regu pengamanan.


Tigor menjelaskan, jika kontrol keliling ini sudah menjadi rutinitas regu pengamanan. Hal ini juga menjadi kewajiban regu pengamanan dalam melakukan deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban.


Menurut Tigor, deteksi dini gangguan keamanan merupakan rangkaian kegiatan dari program 3+1 yang merupakan perintah Dirjenpas Kementerian Hukum dan HAM, kemudian lima perintah harian Kakanwil KemenkumHAM Kalteng.


“3+1 ini antara lain deteksi dini gangguan keaman dan ketertiban, memberantas narkoba, sinergi dengan aparat penegak hukum lain, dan back to basic (saat melaksanakan tugas lakukan sesuai dengan prosedur yang berlaku),” ungkap Tigor.


Ke depan dalam melaksanakan tugas perintah Dirjenpas Kementerian Hukum dan HAM, KPLP akan mengkombinasikan dengan lima perintah harian Kakanwil KemenkumHAM Kalteng.


“Pada intinya, semua arahan pimpinan akan kita optimalkan. Termasuk melaksanakan deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban ini,” demikian Tigor. 


#KemenkumhamRI 

#KumhamPasti 

#kemenkumhamkalteng

#kanwilkemenkumhamkalteng

#hendraekaputra 

#lapaspalangkaraya 

@kemenkumhamri 

@ditjenpas 

@kumham_kalteng 

@divisipemasyarakatankalteng 

@azizahrahmanawati 

@dsoekowati 

@nchand2469

@diary_kemenkumham





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA