Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 14 Desember 2022

Jelang Nataru, Lapas Palangka Raya bersama Divisi PAS Kanwil Kemenkumham Kalteng Razia Kamar WBP

0 Comments


Palangka Raya - Tim Satuan Operasional Kepatuhan Internal (Satops Patnal) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti pengamanan serta Razia Blok Kamar Hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang diselenggarakan oleh Tim Satops Patnal PAS Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Senin (12/12/2022) malam.

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk deteksi dini serta antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban dalam rangka menjelang perayaan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023.

Dalam kesempatan ini, razia dipimpin oleh Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, dan Barang Rampasan Negara dan Keamanan, Edi Cahyono, serta didampingi pejabat pada jajaran Divisi Pemasyarakatan, kemudian Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas, Tigor Immanuel Hutabalian, dan Kepala Subseksi Keamanan, Frendy Arisandy.

Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono menegaskan, bahwa barang hasil razia ini langsung dimusnahkan. Pihaknya juga akan mendalami kepemilikan dari benda tersebut, termasuk cara menyelundupkannya.

“Dari penggeledahan malam ini, kami berhasil mengamankan sejumlah barang terlarang yang diduga diselundupkan WBP ke dalam ruang kamar hunian. Selanjutnya barang-barang temuan ini langsung segera kami musnahkan saat ini juga," tegas Kalapas.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Tim Satops Patnal Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah atas inisiasi dan bantuannya dalam penggeledahan ini,” tutupnya.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham







0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA