Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 14 Desember 2022

Lapas Palangka Raya Kanwil Kumham Kalteng Terima Tiga Narapidana Baru Dari Lapas Sukamara

0 Comments


Palangka Raya - Lapas Kelas IIA Palangka Raya Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah melaksanakan kegiatan penerimaan narapidana sebanyak 3 orang dari Lapas Kelas III Sukamara, Selasa (13/12).

Pelaksanaan kegiatan penerimaan Pemindahan Narapidana tersebut, dilaksanakan sesuai dengan prosedur penanganan pengendalian Covid-19. Dalam penerimaan ini, Narapidana diawali dengan pemeriksaan suhu tubuh, penyemprotan badan dan barang dengan menggunakan desinfektan, secara bergantian masuk bilik steril dan mencuci tangan memakai sabun.

Setelah melalui pemeriksaan awal oleh P2U, dilakukan pemeriksaan berkas dan data narapidana oleh Kepala Subseksi Registrasi, Mohammad Ziun Khabibulo, beserta Staf Subseksi Registrasi. Kemudian dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh Subseksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan di Poliklinik.

"Dimana dari tiga orang narapidana baru ini setelah dilakukan pengecekan berkas, semua dinyatakan lengkap dan selanjutnya diterima untuk kemudian dilakukan pembinaan lanjutan di Lapas Kelas IIA Palangka Raya," jelas Ziun.

Ziun berharap kelengkapan berkas ini menjadi perhatian bersama dan hal utama, karena berkas yang lengkap, baik perpanjangan penahanan riwayat pembinaan, riwayat pelanggaran hingga  pemenuhan hak bersyarat lainnya tidak menjadi kendala ketika proses pentahapan pembinaan berjalan di Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA