Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 24 Desember 2022

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Pasang Banner 3+1 Back to Basics

0 Comments


Palangka Raya - Pemasangan banner 3 Kunci Pemasyarakatan Maju + 1 Back to Basics merupakan bagian dari program pelaksanaan prinsip dasar Pemasyarakatan Back to Basics yang merupakan strategi peningkatan kualitas layanan Pemasyarakatan yang mencakup hal-hal seperti Pelayanan tahanan, Pembinaan narapidana, Pembimbingan klien Pemasyarakatan, Keamanan dan ketertiban, Perawatan kesehatan dan rehabilitasi, serta Pengelolaan Basan dan Baran, Kamis (22/12/2022).

Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Ka.KPLP), Tigor Immanuel Hutabalian, menyampaikan kepada seluruh anggota jaga Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya agar dalam pelaksanaan tugas selalu memperhatikan 3 Kunci Pemasyarakatan Maju dan prinsip dasar pemasyarakatan (back to basic).
 
“3 Kunci Pemasyarakatan Maju + 1 back to basics yang mana terdiri dari Deteksi Dini, Pemberantasan Narkoba dan Meningkatkan Sinergitas dengan APH perlu dilakukan dengan pemetaan permasalahan yang ada di lingkungan kerja sehingga dapat dilakukan deteksi dini terhadap hal-hal yang sekiranya akan menjadi potensi masalah ataupun gangguan kamtib," ujar Tigor.
 
Tigor juga menyampaikan agar dalam pelaksanaan tugas dan fungsi dapat menerapkan tata nilai Kemenkumham PASTI ( Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif). Kemajuan perkembangan teknologi perlu juga disikapi dengan baik dan bijaksana.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#lapaspalangkarayahebat
#chandranlestyono
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA