Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 30 Desember 2022

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Gelar Acara Yasinan dan Buka Puasa Bersama

0 Comments


Palangka Raya – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar kegiatan buka puasa bersama dan dilanjutkan yasinan. Kegiatan ini diikuti oleh Petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang beragama muslim di Masjid Al-Istighfar Lapas Palangka Raya, Kamis (29/12).

Kegiatan buka puasa dan yasinan serta doa bersama ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap minggunya yaitu pada malam Jum'at. Dalam arahannya Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, juga mencanangkan program terkait kerohanian setiap hari.

“Kegiatan yasinan ini memiliki manfaat yang sangat besar, semoga dalam melaksanakan tugas kita diberi keselamatan dan keberkahan. Semoga Lapas palangka raya selalu aman dan kondusif,” harap Chandran lestyono.

Dengan adanya kegiatan keagamaan ini diharap akan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Kegiatan ini juga sebagai ajang silahturahmi diantara narapidana Lapas yang berbeda blok. Kegiatan diakhiri dengan ramah tamah makan bersama.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#chandranlestyono
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA