Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 26 Desember 2022

Melalui Video Call, WBP Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Berbagi Suka Cita Natal Bersama Keluarga

0 Comments


Palangka Raya – Merayakan Natal bersama keluarga merupakan kebahagiaan bagi setiap orang, tak terkecuali bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Pada momen Natal ini, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya memberikan kesempatan kepada WBP untuk melakukan video call dengan sanak keluarganya, Minggu (25/12).

Pada kesempatan ini, layanan video call dipantau langsung oleh Kepala Subseksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan, Agung Sutrisno Putro. Beliau menyampaikan bahwa WBP nasrani yang merayakan Natal diberikan fasilitas layanan video call secara gratis untuk melepaskan rindu mereka kepada keluarga.

“Jadi, kami memberikan fasilitas kepada warga binaan maupun pihak keluarga agar tetap bisa merayakan natal dengan penuh sukacita meski tidak berjumpa secara langsung. Perayaan natal tahun ini berbeda dengan tahun-tahun yang lalu karena masih dalam masa pandemi Covid-19. Biasanya ada besukan langsung dari keluarga, tetapi karena pandemi ini kami hanya menggelar ibadah Natal, layanan penitipan barang dan video call,” paparnya.

Para WBP tampak antusias menunggu giliran, meski waktu untuk video call ini berlangsung pendek. Mereka bersemangat bertemu dan berbagi suka cita Natal dengan pihak keluarga meski sebatas virtual.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#chandranlestyono
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA