Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 26 Desember 2022

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Buka Layanan Penitipan Barang/Makanan di Hari Natal

0 Comments


Palangka Raya - Dalam rangka Hari Natal Tahun 2022, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dengan membuka Penitipan Makanan dan Barang bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Minggu (25/12).

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada pukul 08.00 sampai dengan 13.30 WIB. Layanan tersebut merupakan penghilang rindu kepada warga binaan yang selama masa pandemi tidak pernah mendapat kunjungan dari keluarga maupun kerabat. Mereka dapat menitipkan barang dan makanan olahan rumah yang memiliki cita rasa yang khas bagi warga binaan.

Layanan Penitipan tersebut langsung dimonitoring oleh Koordinator Piket, Barlet selaku Kepala Seksi Kegaitan Kerja, untuk memantau berlangsungnya kegiatan berjalan dengan aman dan tertib.

“Dalam rangka Hari Natal Tahun 2022 ini, Lapas Palangka Raya tetap hadir untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya bagi WBP untuk tetap bisa merasakan hangatnya kasih sayang keluarga melalui penitipan barang dan makanan serta video call. Kami menekankan seluruh layanan yang diberikan bersifat gratis tanpa dipungut biaya apapun,” ungkap Tigor.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#chandranlestyono
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA