Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 26 Desember 2022

Petugas & WBP Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Ibadah Perayaan Natal Bersama

0 Comments



Palangka Raya - Merayakan Hari Natal Tahun 2022, Petugas bersama Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas IIA Palangka Raya menggelar Ibadah perayaan Hari Raya Natal Tahun 2022 bertempat di Gereja Oikumene Santo Paulus Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Minggu (25/12/2022).

Ibadah ini dilaksanakan setelah pemberian remisi dan dipimpin langsung oleh Pdt. Walter Sembiring dan Pelayanan Firman oleh Pdt. Yusuf Sembiring. Ibadah ini disambut dengan penuh sukacita oleh seluruh jemaat yang hadir dalam hal ini Petugas dan WBP yang beragama Kristen.

Dalam khotbahnya yang diambil dalam Lukas 2 : 1-7, Pdt. Yusuf Sembiring menyampaikan bahwa Yesus datang untuk semua orang, tak pandang bulu, miskin atau kaya, bangsawan atau rakyat jelata, tidak ada orang yang terlalu hina untuk datang kepada Yesus.

"Natal adalah solidaritas Allah kepada manusia, Allah yang solider kepada orang-orang yang tak diperhitungkan, tersisih dan termarjinalkan, maka seharusnya dalam perayaan Natal nyata bentuk solidaritas kepada sesama. Natal mengajak kita menyatakan cinta kepada semua orang, terutama yang kecil, lemah dan tak berdaya. Natal meruntuhkan perbedaan jarak, sebab Natal adalah hadiah Allah bagi segenap umat manusia," ucapnya.

Dengan dilaksanakannya ibadah perayaan Natal ini, diharapakan dapat menjadi upaya untuk meningkatkan kualitas pembinaan kepribadian bagi WBP, khususnya pembinaan kerohanian.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#chandranlestyono
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA