Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 27 Januari 2023

Berantas Narkoba, Kalapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Hadiri Giat Sinergitas Bersama APH

0 Comments


Palangka Raya - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, mengikuti kegiatan Sinergitas Aparat Penegak Hukum Berantas Narkoba yang digelar oleh Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Kamis (26/1).

Kegiatan ini digelar dalam rangka meningkatkan sinergitas antar Aparat Penegak Hukum (APH) antara Divisi Pemasyarakatan bersama Badan Narkotika Nasional Provinsi, Kepolisian Daerah, Kejaksaan Tinggi, Kejaksaan Negeri, Pengadilan Tinggi dan Pengadilan Negeri.

Dihadiri langsung oleh Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan se-Kalimantan Tengah, Kepala Divisi Pemasyarakatan, R.B. Danang Yudiawan beserta jajaran bersinergitas dengan Direktur Narkoba Polda Kalteng (Nono Wardoyo), Kepala Bidang Berantas BNNP Kalteng (Kombespol Agustiyanto), Pengadilan Tinggi Kalteng yang diwakili oleh Hakim Tinggi (Abdul Wahid), Kejaksaan Tinggi Kalteng yang diwakili oleh Kasie Narkotika (Yuliati), Pengadilan Negeri Palangka Raya yang diwakili oleh Panitera Muda (Boby Ertanto) dan Kejaksaan Negeri Palangka Raya (I Wayan G).

R.B. Danang Yudiawan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kepala UPT beserta APH yang hadir. “Terima kasih Kepala UPT Pemasyarakatan se-Kalteng serta APH yang telah berkunjung ke Kanwil Kemenkumham Kalteng. Saya sering berkoordinasi dengan bapak kalapas untuk memberantas narkoba, saya ingat kata Dirjen PAS yaitu tidak ada institusi yang menjelekkan institusi," ungkap Danang.

Pertemuan ini merupakan salah satu bentuk sinergitas dan kerjasama yang baik antar APH terutama antar Lapas/Rutan/LPKA dengan BNN dalam memberantas Narkoba. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai wujud tindak lanjut arahan dari Direktur Jenderal Pemasyarakat "3 Kunci Pemasyarakatan Maju + 1 Back to Basics".

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#chandranlestyono
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA