Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 27 Januari 2023

Sambut HUT PIPAS Ke-19, PIPAS Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Webinar Nasional

0 Comments


Palangka Raya - Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menghadiri Webinar Nasional dalam rangka peringatan HUT PIPAS Ke-19, Kamis (26/1). Webinar ini berpusat di Aula Kalalawit Lapas Kelas IIA Palangka Raya dan diikuti secara virtual oleh anggota PIPAS se-Palangka Raya.


Kegiatan yang dikemas dalam bentuk webinar bertemakan “Menjaga Keharmonisan Keluarga di Era Digital” ini di buka secara langsung oleh Penasihat Utama PIPAS, Anna Reynhard didampingi Penasihat PIPAS Jawa Tengah, Restu Yuspahruddin dan Ketua PIPAS Jawa Tengah, Rita Supriyanto. 


Penasihat PIPAS Pusat, Anna Reynhard, dalam sambutannya ia mengatakan bahwa selama 19 tahun berdiri PIPAS telah memberikan program penguatan dan pengembangan diri dalam rangka mewujudkan kesejahteraan para anggota dan keluarga bahkan sekitar. 


“Webinar yang kita laksanakan pada hari ini bertujuan untuk memberikan penguatan dan peningkatan kapasitas diri anggota dalam menjaga keharmonisan keluarga di era digital.” Ujar Anna.


Selanjutnya, webinar ini diisi oleh narasumber ternama yaitu dr. Aisah Dahlan, CMHt., CM.NLP. yang mengisi materinya secara virtual. Beliau menyampaikan materi tentang menjaga keharmonisan dari ilmu neurosains (seluk beluk otak manusia).


“Era digital ini memang tantangan besar, banyak sekali godaannya, namun sebenarnya era digital ini dapat kita manfaatkan untuk mencari informasi-informasi yang positif, banyak sekali ilmu-ilmu yang dapat kita pelajari dari dunia digital agar menjadikan rumah tangga menjadi harmonis,” tutur dr. Aisah.


#KemenkumhamRI 

#KumhamPasti 

#kumhamkalteng 

#hendraekaputra 

#lapaspalangkaraya 

#chandranlestyono

@kemenkumhamri 

@ditjenpas 

@kumham_kalteng 

@divisipemasyarakatankalteng 

@azizahrahmanawati 

@dsoekowati 

@nchand2469

@diary_kemenkumham













0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA