Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 07 Januari 2023

Penuh Semangat, PIPAS Kalteng Ikuti Gladi Olahraga Senam SKJ Pelajar di Lapas Palangka Raya

0 Comments


Palangka Raya - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) ke-19 yang jatuh pada tanggal 24 Januari 2023, Pengurus PIPAS Pusat menyelenggarakan rangkaian kegiatan peringatan yang akan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia salah satunya yaitu Senam Bersama SKJ Pelajar dengan Tema “PIPAS Sehat, Perempuan Berdaya untuk Pemasyarakatan Maju”.

Demi kelancaran dan kesuksesan acara tersebut, bertempat di Aula Kalalawit Lapas Kelas IIA Palangka Raya seluruh perwakilan PIPAS Kalimantan Tengah mengikuti Gladi Pelaksanaan Olahraga Senam SKJ Pelajar Bersama Penasihat Utama PIPAS melalui aplikasi zoom, Rabu (4/1). 

SKJ Pelajar adalah Senam Kebugaran Jasmani yang dilaunching oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Zainudin Amali, pada tanggal 27 Agustus 2022. Kenapa SKJ pelajar, karena pelajar merupakan bagian penting masyarakat yang harus bisa ambil peran.

Dalam kesempatan ini, kegiatan diikuti dan dipantau langsung oleh Wakil Ketua PIPAS Kalimantan Tengah, Ny. Wuri Chandran.  Gladi berjalan dengan baik dan lancar serta penuh semangat dari seluruh Ibu-Ibu PIPAS Kalimantan Tengah yang hadir.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#chandranlestyono
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham






0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA