Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 07 Januari 2023

Sambung Silahturahmi, PIPAS Kalteng Gelar Pertemuan Rutin sekaligus Kenal Pamit

0 Comments


Palangka Raya - Setelah menyemarakkan HUT PIPAS Ke – 19 dengan mengikuti Senam SKJ Pelajar, Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Kalimantan Tengah menggelar Pertemuan Rutin PIPAS sekaligus Kenal Pamit Anggota DWP dan PIPAS yang baru dan akan pindah, Kamis (5/1) bertempat di depan Kantor Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

Mengawali sambutan, Ny. Wuri Chandran selaku tuan rumah kegiatan pertemuan PIPAS menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang terlibat dalam acara ini. Beliau juga meminta maaf apabila dalam acara tersebut terdapat kekurangan dalam kesiapannya.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kanwil Kemenkumham Kalteng (Hendra Ekaputra) berpesan kepada ibu ibu istri dari petugas / pegawai pemasyarakatan untuk selalu menjaga, memberikan dorongan dan semangat kepada suami dalam melaksanakan tugasnya. Seperti pada isi lirik mars pipas disebutkan maju terus menghadapi rintangan, seorang istri dalam keadaan susah dan senang harus tetap semangat dalam mendampingi suami dalam melaksanakan tugas dan tidak boleh mengeluh terhadap keadaan.

PIPAS adalah wadah untuk menghimpun dan membina para istri-istri petugas Pemasyarakatan dan petugas Pemasyarakatan wanita dengan kegiatan dalam bidang pendidikan, ekonomi, dan sosial budaya. Dalam Pertemuan Rutin PIPAS dan DWP tersebut turut dihadiri oleh Penasihat PIPAS (Ny. Niken Hendra Ekaputra), Ketua Dharma Wanita Pengayoman (Ny. Diani Arief Munandar) Kepala Divisi Administrasi (Nur Azizzah Rahmanawati) Ketua UPT se-Kalteng, seluruh pengurus serta anggota Persatuan Ibu-Ibu Pengayoman dan Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS).

Penasihat PIPAS Kalteng, Ny. Niken Hendra Ekaputra dalam sambutannya mengucapkan “Terimakasih atas partisipasi aktif dan Kerjasama baik dari Ibu-Ibu Ka.Upt, Pengurus dan anggota Pipas serta Ibu-Ibu Pengayoman Kalimantan Tengah semoga event ini dapat menjadi Ajang silahturahmi, untuk saling mengenal satu sama lain dan kita dapat terus meningkatkan kekompakan dalam satu wadah di kemenkumham kalteng. Pipas dan Pengayoman bisa saling mensupport, saling mengingatkan dan tidak saling menjatuhkan antara satu sama lain sehingga menjadi solid sebagaimana filosofi sapu lidi yang akan berfungsi dengan baik jika saling melengkapi. sehingga bisa terwujud tema hut pipas kali ini yaitu “Pipas Bangkit dan Berkarya untuk Pemasyarakatan Maju”.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#chandranlestyono
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA