Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 07 Januari 2023

Kenang Jasa Pahlawan, PIPAS Lapas Palangka Raya Ikuti Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Sanaman Lampang

0 Comments


Palangka Raya - Masih dalam rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun Ke-19 Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan (PIPAS), PIPAS Lapas Kelas IIA Palangka Raya melaksanakan kegiatan tabur bunga kepada makan pahlawan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan jasa para pahlawan. Kegiatan tabur Bunga dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Sanaman Lampang Jl. Tjilik Riwut Km. 2,5 Palangka Raya, Jum'at (6/1).

Kegiatan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan tersebut diikuti Kakanwil Kemenkumham Kalteng, Hendra Ekaputra, Pimti, Kepala UPT se-Kalimantan Tengah Ketua dan anggota PIPAS, Ketua dan Anggota DWP serta Jajaran Divisi Pemasyarakatan.

HUT PIPAS Ke-19 kali ini diharapkan PIPAS dapat menjadi organisasi yang berdikari dan berdayaguna, menjadi sumber motivasi dan semangat mewujudkan tujuan dan harapan bersama. Diawali dengan upacara penghormatan kepada jasa para pahlawan kemudian dilanjutkan dengan menabur bunga di seluruh makam pahlawan yang diikuti oleh seluruh PIPAS yang hadir

Kakanwil, Hendra Ekaputra selaku pembina upacara mengatakan kegiatan tabur bunga ini bukan hanya formalitas belaka namun sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan pada jasa pahlawan. "Tabur bunga pada makam-makam pahlawan mungkin merupakan cara paling sederhana untuk menghargai jasa-jasa mereka yang telah banyak berkorban bagi kenyamanan hidup kita saat ini. Tanpa mereka, mungkin kita tidak akan berdiri di sini dengan rasa nyaman dan aman. Semoga kita senantiasa mengingat segala pengorbanan mereka dan melanjutkan cita-cita yang mereka impikan untuk negara ini," ujarnya.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#chandranlestyono
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA