Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 30 Januari 2023

Seksi Giatja Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Gelar Briefing Awal Tahun 2023

0 Comments


Palangka Raya - Seksi Kegiatan Kerja Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar Briefing untuk membahas Rencana Pelatihan Kemandirian bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Tahun 2023 yang dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Kegiatan Kerja, Barlet, Senin (30/01).

Bertempat di Ruang Kerja Kasi Kegiatan Kerja tersebut, rapat ini diikuti oleh Kepala Subseksi Bimbingan Kerja, Widi Erwanto, Kepala Subseksi Sarana Kerja, Genny Marco, dan Staf Seksi Kegiatan Kerja, Emmylia, Yono dan Toni.

Pada kesempatan ini, Barlet menyampaikan bahwa di Tahun Anggaran 2023 Seksi Kegiatan Kerja telah berkoordinasi awal dengan dinas terkait untuk membahas kegiatan pelatihan kemandirian untuk WBP. Untuk selanjutnya, beliau meminta agar dalam pelaksanaan nantinya dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"Jadi, untuk pelatihan kemandirian tahun ini, kita akan menyelenggarakan beberapa pelatihan yang nantinya kita koordinasikan dengan pihak Tim Keuangan. Semoga tahun ini kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan apa yang direncanakan," ungkap Barlet dalam rapat.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#chandranlestyono
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA