Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 01 Februari 2023

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Taken MoU Bersama Kemenag Kota Palangka Raya

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menjalin kerja sama dengan Kementerian Agama Kota Palangka Raya melalui penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama (MoU) tentang Pembentukan Pondok Pesantren Al-Istighfar di Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Kamis (26/1).


Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Kementerian Agama Kota Palangka Raya yang secara langsung ditandatangani oleh Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, dengan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Palangka Raya, H. Nur Widiantoro. Pada kesempatan ini, turut mendampingi Kepala Subseksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan, Taufik Rinaldy dan Pengelola Pembinaan Kepribadian, Yon Putaji.


Tujuan kesepakatan bersama ini adalah memberikan layanan Pendidikan dan Pelatihan bagi Warga Binaan di Pondok Pesantren Al-Istighfar Lapas Kelas IIA Palangka Raya. Adapun ruang lingkup Nota Kesepahaman Bersama ini meliputi bantuan tenaga pengajar dan pembimbing bagi WBP, pendidikan dan pelatihan bagi WBP di Pondok Pesantren Al-Istigfar serta pembinaan dan bimbingan keagamaan bagi WBP.


Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, berharap dengan adanya program bimbingan keagamaan ini para WBP dapat menjadi masyarakat yang berguna bagi negara. Beliau juga berharap kerja sama ini dapat terus terjalin dengan baik dan lebih ditingkatkan lagi.


"Kerja sama ini merupakan salah satu bentuk proses pembinaan bagi WBP yang berada di Lapas Palangka Raya. Semoga kerja sama ini akan terus terjalin dengan baik dan lebih ditingkatkan lagi ke depannya," harap Chandran.


#KemenkumhamRI 

#KumhamPasti 

#kemenkumhamkalteng 

#hendraekaputra 

#lapaspalangkaraya 

#chandranlestyono 

@kemenkumhamri 

@ditjenpas 

@kumham_kalteng 

@divisipemasyarakatankalteng 

@azizahrahmanawati 

@dsoekowati 

@nchand2469

@diary_kemenkumham






0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA