Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Minggu, 12 Februari 2023

Jajaran Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Terima Sosialisasi dari PT. Taspen KC Palangka Raya

0 Comments


Palangka Raya - Jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menerima Sosialisasi Program Taspen dan Produk Anak Perusahaan Taspen Life dari PT. Taspen (Persero) KC Palangka Raya, Kamis (9/2). Bertempat di Aula Kalalawit, acara tersebut dibuka secara langsung oleh Chandran Lestyono selaku Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, yang juga dihadiri oleh para Pejabat Struktural dan Pegawai Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

Pada kesempatan tersebut, Chandran menyampaikan rasa terima kasih kepada PT. Taspen KC Palangka Raya yang telah berkenan mengadakan sosialisasi ini sebagai salah satu bentuk pelayanan yang proaktif bagi para Aparatur Sipil Negara yang akan memasuki Batas Usia Pensiun.

Selanjutnya, Aicha selaku Asisten Manager Layanan PT. Taspen (Persero) KC Palangka Raya menjelaskan bahwa sosialisasi yang digelar ini antara lain dalam rangka lebih meningkatkan manfaat dan kesejahteraan peserta  PT. Taspen (Persero) bagi ASN di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya.

Setelah sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan Sosialisasi Ketaspenan yang disampaikan oleh Ifan. Beliau menyampaikan empat program Taspen antara lain Tabungan Hari Tua (THT), Pensiun, Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), dan Jaminan Kematian (JMK).

Selanjutnya, Dewi selaku Taspen Life Relation Officer KC Palangka Raya menjelaskan inovasi PT. Taspen (Persero) yaitu PT. Asuransi Jiwa Taspen (Taspen Life) yang merupakan anak dari perusahaan PT. Taspen (Persero) yang didirikan 26 Februari 2014 dan memperoleh izin usaha oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta kerjasama pembayaran program pensiun yaitu Bank Mandiri Taspen/ Mantap.

Produk yang ditawarkan oleh PT. Taspen Life Assurance antara lain Taspen Save, Taspen Group Endowmen, Taspen Group Annuity, Taspen Group Whole Life, Taspen Personal Accident, Taspen Credit Life, Taspen Pro Beasiswa dan Taspen Dwiguna Sejahtera.

Secara digitalisasi program-program tersebuat dapat diakses dalam sebuah aplikasi PT. Taspen serta uraian manfaat yang diperoleh bagi ASN yang memasuki usia pensiun.

#KemenkumhamRI 

#KumhamPasti 

#kemenkumhamkalteng

#kanwilkemenkumhamkalteng

#hendraekaputra 

#lapaspalangkaraya 

#chandranlestyono 

@kemenkumhamri 

@ditjenpas 

@kumham_kalteng 

@divisipemasyarakatankalteng 

@azizahrahmanawati 

@dsoekowati 

@nchand2469

@diary_kemenkumham







0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA