Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Minggu, 12 Februari 2023

DWP Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ramaikan Pertemuan Rutin dengan Line Dance Bersama

0 Comments


Palangka Raya - Dharma Wanita Persatuan (DWP) bersama Karyawati Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar pertemuan rutin bulan Februari Tahun 2023 di Aula Kalalawit Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Sabtu (11/2). Pertemuan rutin kali ini sangat berbeda, karena diramaikan dengan kegiatan Line Dance bersama Instruktur, Lelin.

Pertemuan rutin ini menjadi tempat berbagi pengetahuan dan pengalaman dalam menjalankan peran sebagai istri ASN Kementerian Hukum dan HAM khususnya Lapas Kelas IIA Palangka Raya yang menunjang karier suami.

Kegiatan ini diawali dengan Line dance yang merupakan olahraga dansa dengan sentuhan koreografi yang indah. Kegiatan ini tentunya akan menambah pengalaman serta menjadi momen refreshing dari rutinitas harian.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan acara inti yang dimulai dari pembacaan laporan dari masing-masing bidang, sambutan langsung oleh Ketua DWP Lapas Kelas IIA Palangka Raya yang diwakili oleh Ny. Yanti Purwantoko. Kemudian ditutup dengan goncang lotre, doorprize dan arisan DWP.

"Terima kasih kepada Ibu-Ibu yang sudah hadir hari ini. Semoga bulan depan pesertanya semakin banyak, tidak ada halangan dan kita bisa makin kompak," harap Yanti dalam sambutannya.


#KemenkumhamRI 

#KumhamPasti 

#kemenkumhamkalteng

#kanwilkemenkumhamkalteng

#hendraekaputra 

#lapaspalangkaraya 

#chandranlestyono 

@kemenkumhamri 

@ditjenpas 

@kumham_kalteng 

@divisipemasyarakatankalteng 

@azizahrahmanawati 

@dsoekowati 

@nchand2469

@diary_kemenkumham






0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA