Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 02 Februari 2023

Kalapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Alumni Politeknik Ilmu Pemasyarakatan Angkatan 52

0 Comments


Palangka Raya – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, menghadiri acara pelaksanaan pengambilan sumpah janji PNS sekaligus pelantikan Alumni Politeknik Ilmu Pemasyarakatan Angkatan 52, Kamis (2/2), Kegiatan ini dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom.


Bertempat di Aula Mentaya, kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Kalteng, Hendra Ekaputra, Kepala Divisi Pemasyarakatan, R. B. Danang Yudiawan, Kepala Divisi Administrasi, Nur Azizah Rahmanawati, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Arfan Faiz Muhlizi, Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan Dan Teknologi Informasi, Iman Siswoyo, dan seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) di wilayah Kemenkumham Kalteng.


Pada kesempatan ini, Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Heni Yuwono, mengucapkan selamat atas pelantikan Alumni Politeknik Ilmu Pemasyarakatan Angkatan 52. Beliau juga menyampaikan agar seluruh jajaran selalu berkomitmen menjalankan 3 Kunci Pemasyarakatan Maju, terutama bersinegritas dengan Aparat Penegak Hukum.


“Diharapkan untuk saudara menjadi Agen Perubahan, terus bersemangat dan berinovasi dan selalu bersih dalam melayani karna saudara-saudara adalah Tunas Pengayoman bagi Kementerian Hukum Dan HAM dan kami selalu mengharapkan adanya perubahan bagi Pemasyarakatan untuk menjadi lebih baik," harap Heni Yuwono.


#KemenkumhamRI 

#KumhamPasti 

#kemenkumhamkalteng 

#hendraekaputra 

#lapaspalangkaraya 

#chandranlestyono 

@kemenkumhamri 

@ditjenpas 

@kumham_kalteng 

@divisipemasyarakatankalteng 

@azizahrahmanawati 

@dsoekowati 

@nchand2469

@diary_kemenkumham 






0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA