Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 03 Februari 2023

Tujuh WBP Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Terapi Konseling Grup dari BBNP Kalteng

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mendapatkan kunjungan dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Tengah dalam rangka Pelaksanaan Layanan Rehabilitasi Tahap Keempat bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Jum'at (3/2).

Kunjungan ini disambut langsung oleh Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik, Purwantoko. Beliau menyampaikan agar dalam kegiatan ini para WBP dapat mengikuti tahapan rehabilitasi dengan serius karena akan bermanfaat untuk diri mereka itu sendiri. 

Pada kesempatan ini, Dokter dari BNNP Kalimantan Tengah, dr. Eriko Kaharap, bersama Staf, Yudi Prasitiyo, melaksanakan Layanan Rehabilitasi bagi tujuh orang WBP Lapas Kelas IIA Palangka Raya berupa Terapi Konseling Grup dengan didampingi Staf Subseksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan, Wayan Purna.

Bertempat di Ruang Konsultasi, dalam suasana tatap muka dilaksanakan interaksi langsung antara Dokter dan WBP berbagai mengenai keluarga WBP satu sama lain. Adapun kegiatan terapi grup yang dilaksanakan ini merupakan salah satu rangkaian dari rehabilitasi rawat jalan dengan tujuan dapat menyadarkan WBP bahwa ada keluarga yang masih menunggu mereka kembali di rumah dan berharap mereka telab berhenti menggunakan narkotika dan zat-zat adiktif lainnya.

#KemenkumhamRI 

#KumhamPasti 

#kemenkumhamkalteng 

#hendraekaputra 

#lapaspalangkaraya 

#chandranlestyono

@kemenkumhamri 

@ditjenpas 

@kumham_kalteng 

@divisipemasyarakatankalteng 

@azizahrahmanawati 

@dsoekowati 

@nchand2469

@diary_kemenkumham





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA