Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 03 Februari 2023

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Gelar Rapat Penguatan Tusi Tim Keuangan

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengelar Rapat Penguatan Tugas dan Fungsi Keuangan yang diikuti oleh seluruh jajaran Tim Keuangan, Jum'at (3/2) bertempat di Ruang Rapat Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

Dalam kesempatan ini, rapat dihadiri oleh Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, Pejabat Pembuat Komitmen, Tigor Immanuel Hutabalian, Kepala Subbagian Tata Usaha, A. Halik Rasyid, Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan, Eka Faisyal Arif, Bendahara, Trimurty dan Staf, Fadlilah Muntaha.

Chandran selaku Kepala Lapas Kelaa IIA Palangka Raya membuka rapat sekaligus menyampaikan beberapa hal penting terkait Evaluasi Keuangan secara keseluruhan. Beliau menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja baik yang sudah dilaksanakan dan berharap Tim Keuangan semakin solid kedepannya.

"Apabila terdapat suatu hal yang perlu diperbaiki, langsung dikomunikasikan dengan bagian terkait untuk langsung dilakukan peninjauan dan perbaikan. Dengan kerja sama yang baik, maka pekerjaan akan lebih mudah dan cepat," tutup Chandran.

#KemenkumhamRI 

#KumhamPasti 

#kemenkumhamkalteng

#kanwilkemenkumhamkalteng

#hendraekaputra 

#lapaspalangkaraya 

@kemenkumhamri 

@ditjenpas 

@kumham_kalteng 

@divisipemasyarakatankalteng 

@azizahrahmanawati 

@dsoekowati 

@nchand2469

@diary_kemenkumham






0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA