Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 03 Februari 2023

Jum'at Berkah, Bakery Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Terima Pesanan 13 Bolu Jadul Berbagai Rasa

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melalui Seksi Kegiatan Kerja selalu melakukan inovasi dalam pembuatan produk bakery, Jum'at (3/2). Selain membuat kue kering, Bakery PAS Lapas Palangka Raya kali ini membuat Kue Bolu Jadul dengan berbagai rasa seperti bolu pisang polos, bolu tapai toping keju dan bolu pandan toping seres.

Kegiatan membuat berbagai macam produk bakery ini merupakan salah satu pembinaan kemandirian bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dalam bidang tata boga dengan diawasi langsung oleh Staf Kegiatan Kerja, Emmylia K. Manik.

Emmy menjelaskan bahwa hari ini banyak pesanan Kue Bolu Jadul yang dipesan oleh pegawai Lapas Palangka Raya maupun masyarakat luar. "Hari ini ada 13 pesanan bolu yang masuk. Pagi ini saya bersama WBP langsung membuat pesanan dengan dan langsung kami antarkan ke tempat tujuan," jelas Emmy.

Melalui kegiatan kemandirian pembuatan bolu ini diharapkan dapat mempersiapkan bekal keterampilan bagi warga binaan dan juga dapat meningkatkan Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA