Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 22 Februari 2023

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Terima Monev Bagian Keuangan dan BMN Ditjenpas

0 Comments

 



Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melalui Tim Keuangan menerima kunjungan Bagian Keuangan dan BMN Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dalam rangka Monitoring dan Evaluasi terhadap pengelolaan keuangan pada Lapas Palangka Raya, Selasa (21/2).

Dalam kesempatan ini, kunjungan monev disambut hangat oleh Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono yang didampingi Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan, Eka Faisyal Arif. Setelah itu, dilaksanakan monev dengan melakukan koordinasi dengan Bendahara, Trimurty dan Staf Pengelola Keuangan, Fadlilah Muntaha.

Dalam kesempatan ini, Chandran meminta kepada jajaran Tim Keuangan Lapas Kelas IIA Palangka Raya untuk terus berkoordinasi dan membangun komunikasi terkait yang perlu ditindaklanjuti atas apa yang dilakukan oleh Bagian Keuangan dan BMN Direktorat Jenderal Pemasyarakatan.

Selanjutnya, Bagian Keuangan dan BMN Direktorat Jenderal Pemasyarakatan juga melakukan monitoring dan evaluasi BMN ke gudang senjata dan poliklinik dengan didampingi Operator BMN Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Rio Aprianto.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#chandranlestyono
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham









0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA