Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 15 Februari 2023

Tim Medis Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Siaga Berikan Layanan Kesehatan kepada WBP

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melalui Tim Medis selalu sigap dan tanggap dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada warga binaan pemasyarakatan. Poliklinik Lapas Palangka Raya hadir memberikan pelayanan kesehatan yang dibutuhkan oleh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) maupun petugas Pemasyarakatan Lapas Palangka Raya, Rabu (15/2).

Bertempat di Poliklinik Lapas Palangka Raya, Dokter dan Perawat memberikan pelayanan prima kepada warga binaan yang mengalami masalah kesehatan, dengan melakukan pemeriksaan rutin dan perawatan luka. Perawat Lapas Palangka Raya juga melaksanakan kontrol ke dalam blok-blok hunian WBP guna untuk memastikan kesehatan WBP. 

Tidak hanya melaksanakan pemeriksaan dan pengobatan kesehatan, Tim Medis Lapas Palangka Raya juga rutin melakukan penyuluhan kesehatan kepada WBP dan masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan tubuh jasmani maupun blok kamar hunian.

Penyuluhan kesehatan tersebut dilaksanakan dalam rangka upaya pencegahan dan edukasi kesehatan kepada WBP yang sedang menjalani masa pidana didalam Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

#KemenkumhamRI 

#KumhamPasti 

#kemenkumhamkalteng

#kanwilkemenkumhamkalteng

#hendraekaputra 

#lapaspalangkaraya 

#chandranlestyono 

@kemenkumhamri 

@ditjenpas 

@kumham_kalteng 

@divisipemasyarakatankalteng 

@azizahrahmanawati 

@dsoekowati 

@nchand2469

@diary_kemenkumham






0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA