Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 14 Februari 2023

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Gelar Rapat Persiapan Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW

0 Comments


Palangka Raya - Menyongsong peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW tahun 2023, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar rapat persiapan acara Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW, Senin (13/2) di gazebo tengah Lapas Kelas IIA Palangka Raya selepas Apel Pagi.

Rapat ini dihadiri oleh Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, beserta para Pengurus Masjid Al-Istighfar Lapas Kelas IIA Palangka Raya. Dalam rapat tersebut telah disepakati bahwa pelaksanaan peringatan Isra M’iraj pada tanggal 17 Februari 2023 bertempat di Masjid Al-Istighfar Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

Pada rapat tersebut, beberapa hal penting yang dibahas antara lain mengenai teknis pelaksanaan perayaan seperti rundown acara, dan teknis publikasi kegiatan berlangsungnya acara. Selain itu, tak lupa juga membentuk susunan pengurus yang bertugas pada saat pelaksanaan peringatan Isra Mi’raj tersebut.

Chandran meminta agar pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan tertib dan lancar. Selain itu, para Anggota Jaga juga diminta turut serta mengawasi sekitar agar tidak terjadi gangguan keamanan dan ketertiban. "Jadi kami sepakat untuk mengadakan acara pada hari Jum'at (17/2). Mudah-mudahan acara tersebut dapat berjalan dengan lancar dan kita semua dapat mengambil hikmah dari peristiwa Isra Miraj,” harap Chandran.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#chandranlestyono
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham








0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA