Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 04 Februari 2023

Yasinan Rutin Malam Jum'at di Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng

0 Comments


PALANGKA RAYA – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya memberikan kesempatan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) untuk menjalankan yasinan rutin sebagai bagian dari pembinaan kerohanian di Lapas, Kamis (2/2) malam.

Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Al- Istighfar Lapas Kelas IIA Palangka Raya ini diawali dengan kegiatan salat magrib berjamaah terus dilanjutkan dengan membaca surat yasin dan dzikir bersama sampai pelaksanaan salat isya' berjamaah.

Menurut Kepala Subseksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan, M. Taufik Rinaldy yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwasanya kegiatan yasinan kamis malam ini rutin dilakukan tiap seminggu sekali, dengan maksud memberikan nuansa yang agamis di lingkungan Lapas, karena melibatkan petugas dan warga binaan, sekaligus sebagai sarana komunikasi yang baik agar tercipta lingkungan yang agamis, aman dan kondusif.

Dengan harapan kegiatan ini dapat terus di jalankan guna memberikan dampak positif bagi warga binaan walaupun, secara bergantian dari masing masing blok. "Untuk itu, kami juga tetap selalu memberikan arahan dan bimbingan kepada warga binaan agar selalu taat aturan serta untuk seluruh anggota pegawai lapas yang terlibat kami harapkan agar selalu sabar dan tegas untuk memberi bimbingan kepada seluruh warga binaan yang ada di lapas Palangka Raya," ujar Taufik.


#KemenkumhamRI 

#KumhamPasti 

#kemenkumhamkalteng

#kanwilkemenkumhamkalteng

#hendraekaputra 

#lapaspalangkaraya 

#chandranlestyono

@kemenkumhamri 

@ditjenpas 

@kumham_kalteng 

@divisipemasyarakatankalteng 

@azizahrahmanawati 

@dsoekowati 

@nchand2469

@diary_kemenkumham





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA