Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 03 Maret 2023

16 Petugas Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti MOOC

0 Comments


Palangka Raya - Sebanyak 16 (enam belas) orang petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melaksanakan kegiatan Massive Open Online Courses (MOOC) yang dilaksanakan pada 2 Maret 2023 sampai dengan 8 Maret 2023, Jum'at (3/3).

Kegiatan berdasarkan surat keputusan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan HAM Nomor SDM-12.SM.02.03 tentang Penetapan Peserta Kegiatan Massive Open Online Courses (MOOC) Reformasi Birokrasi Gelombang II Tahun Anggaran 2023.

MOOC merupakan media pembelajaran online yang membahas berbagai materi tentang Hukum dan HAM. Diharapkan pegawai yang mengikuti Kegiatan Massive Open Online Courses (MOOC) ini dapat menambah ilmu yang berkaitan dengan Hukum dan HAM sehingga ilmu yang diterima dapat di aplikasikan secara langsung sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Chandran Lestyono selaku Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya dalam kesempatan lain mendukung penuh pelaksanaan updgrade skill melalui MOOC oleh BPSDM Hukum dan HAM RI ini. "Kedepan petugas Pemasyarakatan semakin masif bekerja dengan dasar hukum yang kuat, sehingga dapat terhindar dari maladministrasi dalam bekerja. Kegiatan ini juga sebagai bagian dari program Corporate University di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI," ungkapnya saat ditemui disela pekerjaan oleh Tim Humas Lapas Kelas IIA Palangka Raya. (Red-Dok, Fery-Ziun).


#KemenkumhamRI 

#KumhamPasti 

#kemenkumhamkalteng

#kanwilkemenkumhamkalteng

#hendraekaputra 

#lapaspalangkaraya 

#chandranlestyono 

@kemenkumhamri 

@ditjenpas 

@kumham_kalteng 

@divisipemasyarakatankalteng 

@azizahrahmanawati 

@dsoekowati 

@nchand2469

@diary_kemenkumham

Hendra Ekaputra

Chandran Lestyono








0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA