Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 03 Maret 2023

Tingkatkan Media Relations, Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Koordinasi dengan Tabengan & Palangka Post

0 Comments


Palangka Raya - Dalam rangka membangun sinergitas dan meningkatkan citra positif Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar pertemuan dengan wartawan media online dan media cetak di Kota Palangka Raya, Jumat (2/3).

Pada kesempatan ini,  Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, didampingi Ketua Humas, Tigor Immanuel Hutabalian dan Kepala Seksi Binadik, Purwantoko menyambut wartawan harian umum dari Tabengan dan Palangka Post yang secara langsung ke Lapas Palangka Raya.

Chandran menyampaikan bahwa peran humas sendiri yakni melakukan publikasi program kerja dan kegiatan yang di lakukan oleh Lapas Papangka Raya. Khususnya dalam memberikan informasi guna memperoleh dukungan dari khalayak dan meningkatkan citra positif satuan kerja tersebut.

"Humas Lapas Palangka Raya dalam menjalankan perannya juga tidak dapat dilepas dari adanya media massa dan dimasa ini media menjadi salah satu sarana yang krusial sebab, semua informasi dapat menyeluruh dan lebih mudah untuk di jangkau oleh masyarakat melalui media massa. Jadi, kami melakukan sinergi ini dalam rangka menjaga, membangun serta mempertahankan citra positif yang ada dimasyarakat," jelas Meldy.

Sementara itu, Wartawan Harian Umum Tabengan, Ferry Wahyudi, menyampaikan bahwa selama ini koordinasi antara pihak media massa dengan Lapas Palangka Raya telah terjalin dengan baik. Beliau berharap bersama Lapas Palangka Raya, dapat memberikan informasi terbaik bagi masyarakat.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA