Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 09 Maret 2023

Berikan Arahan, Kakanwil Kemenkumham Kalteng Kunjungi Lapas Palangka Raya

0 Comments


Palangka Raya - Menanggapi permasalahan yang beredar di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Hendra Ekaputra, melakukan kunjungan kerja ke Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Rabu (8/3). Kakanwil memberikan arahan kepada para petugas serta Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Palangka Raya.

Kegiatan diawali dengan Kakanwil mengunjungi secara langsung area Komandan Jaga. Disana Kakanwil memberikan arahan dan berbincang serta bertanya tentang keluh kesah yang dirasakan oleh para WBP. Kakanwil menampung aspirasi yang disampaikan WBP dan apa saja yang menjadi keluh kesah mereka. Kakanwil tegaskan kepada warga binaan untuk selalu mentaati aturan yang berlaku.

"Para Warga Binaan harus taat pada aturan yang berlaku, jangan sampai hal buruk kemarin terulang kembali dan merugikan mereka sendiri", tegas Hendra.

Setelah memberi arahan kepada WBP, Kakanwil lanjut memberikan arahan kepada para pegawai Lapas Palangka Raya. Dalam arahannya, Hendra menekankan Petugas Pemasyarakatan dalam menjalankan Tugas dan Fungsinya berdasarkan 3 Kunci Pemasyarakatan Maju + Back to Basics.

Selain menekankan tiga sikap yang harus dimiliki Petugas Pemasyarakatan, Kakanwil juga meminta petugas di Lapas Palangka Raya untuk melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah ditetapkan.

#KemenkumhamRI 

#KumhamPasti 

#kemenkumhamkalteng

#kanwilkemenkumhamkalteng

#hendraekaputra 

#lapaspalangkaraya 

@kemenkumhamri 

@ditjenpas 

@kumham_kalteng 

@divisipemasyarakatankalteng 

@azizahrahmanawati 

@dsoekowati 

@nchand2469

@diary_kemenkumham








0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA