Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 09 Maret 2023

Dua Napi Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Dipindah ke Rutan Palangka Raya

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melaksanakan pemindahan narapidana sebanyak dua orang ke Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palangka Raya, Rabu (8/3).

Dalam kesempatan ini, pemindahan narapidana didampingi oleh Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik, Purwantoko, Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban, Pirhansyah, Kepala Subbagian Tata Usaha, A. Halik Rasyid, Kepala Subseksi Registrasi, Mohammad Ziun Khabibulloh, Kepala Subseksi Keamanan, Andreas Betrianto beserta Staff.

Tujuan dilakukannya pemindahan narapidana ini dalam rangka deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban sebagai salah satu aspek dari 3 Kunci Pemasyarakatan Maju dan Back to Basics.

Adapun target sasaran pelaksanaan dari kegiatan pemindahan dua orang Narapidana Ke Rutan Kelas IIA Palangka Raya adalah agar narapidana dapat mengikuti program pembinaan kepribadian maupun kemandirian di rutan dan dapat memperbaiki hidup, kehidupan, penghidupannya sehingga dapat turut serta dalam pembangunan nasional di masyarakat.

#KemenkumhamRI 

#KumhamPasti 

#kemenkumhamkalteng

#kanwilkemenkumhamkalteng

#hendraekaputra 

#lapaspalangkaraya 

@kemenkumhamri 

@ditjenpas 

@kumham_kalteng 

@divisipemasyarakatankalteng 

@azizahrahmanawati 

@dsoekowati 

@nchand2469

@diary_kemenkumham






0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA