Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 14 Maret 2023

Kalapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Gelar Internalisasi Keamanan melalui Coffee Morning

0 Comments


Palangka Raya - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, memimpin rapat Internalisasi Keamanan bersama Kesatuan Pengamanan Lapas beserta Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban melalui coffee morning.

Coffee morning ini merupakan kegiatan rutin dilakukan oleh Kalapas kepada seluruh Jajaran Keamanan mengenai kinerja maupun yang terkait Pembangunan Zona Integritas agar lebih terinternalisasi dan dapat meningkatkan keamanan sesuai pesan Direktur Jenderal Pemasyarakatan tentang 3 Kunci Pemasyarakatan Maju + 1 Back to Basics.

Dengan coffee morning ini, para jajaran Keamanan dapat mengutarakan pendapatnya dan memberi masukan, kritik serta saran mengenai permasalahan yang ada di Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, selalu mengingatkan kepada seluruh jajaran Keamanan agar dapat mendukung bawahannya dengan maksimal. "Dalam tim, kerjasama yang baik akan mendapatkan hasil yang baik pula. Oleh karena itu, Kasi maupun Kasubsi sebagai leader harus menjadi contoh yang baik dan mendukung, mengawasi serta memotivasi para bawahannya," ungkap Chandran.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#chandranlestyono
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA