Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 14 Maret 2023

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Penilaian Berjenjang terkait pembangunan ZI menuju WBK/WBBM dan Evaluasi LKjIP

0 Comments


Palangka Raya – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti kegiatan penilaian berjenjang terkait pembangunan ZI menuju WBK/WBBM dan Evaluasi LKjIP Satuan Kerja secara hybird, Selasa (14/3) bertempat di Aula Kalalawit Lapas Kelas IIA Palangka Raya.


Kegiatan ini digelar oleh Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Tengah dalam rangka persiapan penilaian berjenjang terkait pembangunan ZI menuju WBK/WBBM dan Evaluasi LKjIP Satuan Kerja di Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah.


Pada kesempatan ini Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat (Diana Soekowati) menyampaikan bahwa ada perbedaan dalam penilaian pembangunan Zona Integritas pada tahun 2022 dan tahun 2023. Salah satunya survei IPK-IKM dan survei Integritas Internal Organisasi yang harus diisi perbulan dan pertriwulan.


Selanjutnya, Kepala Sub Bagian Program dan Pelaporan (Hendra) melakukan evaluasi terhadap laporan LKjIP seluruh Satuan Kerja yang ada di jajaran Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah.


#KemenkumhamRI 

#KumhamPasti 

#kemenkumhamkalteng

#kanwilkemenkumhamkalteng

#hendraekaputra 

#lapaspalangkaraya 

#chandranlestyono






0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA