Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 03 Maret 2023

Kalapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Gelar Coffe Morning Persiapan HBP Tahun 2023

0 Comments


Palangka Raya - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lsstyono, menggelar Coffe Morning bersama Pejabat Struktural Eselon IV danV beserta staff dalam rangka membahas persiapan mengikuti berbagai kegiatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 Tahun 2023, Kamis (2/3).

Diketahui, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan melaksanakan rangkaian kegiatan yang dimulai pada 28 Februari 2023 sampai dengan 04 Mei 2023 dengan tema “Transformasi Pemasyarakatan semakin PASTI BerAKHLAK, Indonesia Maju”. Sehubungan dengan hal tersebut, Chandran mengharapkan peran aktif seluruh jajaran Lapas Kelas IIA Palangka Raya untuk memeriahkan dan berpartisipasi pada kegiatan dimaksud yang selanjutnya didokumentasikan dan disebarluaskan.

Chandran menyampaikan agar masing-masing Pejabat Struktural dapat memberikan dukungan dan mengawasi latihan serta pertandingan tersebut sehingga diharapkan tim Lapas Kelas IIA Palangka Raya dapat semaksimal mungkin dalam bertanding dan berlomba.

"Saya berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar, dan semua peserta yang mengikuti menjunjung tinggi sportivitas guna menampilkan yang terbaik. Tidak lupa juga, agar tugas pokok di kantor agar tetap dipantau dengan baik agar pelayanan kepada masyarakat maupun WBP bisa berjalan dengan tertib dan lancar,” tegas Chandran.

#KemenkumhamRI 

#KumhamPasti 

#kemenkumhamkalteng

#kanwilkemenkumhamkalteng

#hendraekaputra 

#lapaspalangkaraya 

#chandranlestyono 

@kemenkumhamri 

@ditjenpas 

@kumham_kalteng 

@divisipemasyarakatankalteng 

@azizahrahmanawati 

@dsoekowati 

@nchand2469

@diary_kemenkumham






0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA