Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 13 Maret 2023

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Gelar Coffe Morning Bersama Media Massa dan Komunikasi di Kota Palangka Raya

0 Comments


Palangka Raya - Dalam rangka membina hubungan baik dengan media, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palangka Raya mengundang beberapa wartawan yang berada di wilayah Kota Palangka Raya dalam rangka kegiatan coffee morning di Gazebo Luar Lapas Palangka Raya, Kamis (09/03/2023). 


Tidak bisa dipungkiri jika ruang atau space dalam suatu media massa sangat terbatas, dengan anggaran yang juga terbatas. Dengan membina hubungan baik dengan media massa dan komunikasi yang baik diharapkan bahwa berita positif akan dapat meningkatkan citra positif Lapas Kelas IIA Palangka Raya. 


Ketua Humas Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Tigor Immanuel H, Menyampaikan ucapan terima kasih dan berharap untuk dapat bekerjasama dalam pemberitaan positif dilingkungan Lapas Kelas IIA Palangka Raya. 


“Semoga kerja sama yang telah dijalin antara Lapas Kelas IIA Palangka Raya bersama dengan para wartawan media massa dan komunikasi di kota Palangka Raya terus terjalin dengan baik sehingga memberikan hal yang positif bagi kedua belah pihak,” ujar Tigor.


#KemenkumhamRI 

#KumhamPasti 

#kemenkumhamkalteng

#kanwilkemenkumhamkalteng

#hendraekaputra 

#lapaspalangkaraya 





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA