Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 04 Maret 2023

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Rapat Persiapan HBP Tahun 2023

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti kegiatan Rapat Persiapan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59 Tahun 2023 yang digelar secara virtual oleh Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Tengah, Jum'at (3/3).

Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, Kepala Subbagian Tata Usaha, A. Halik Rasyid, Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas, Tigor Immanuel Hutabalian, Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik, Purwantoko, Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban, Pirhansyah, Kepala Subseksi Registrasi, Mohammad Ziun dan Kepala Subseksi Bimkemaswat, M. Taufik Rinaldy.

Selanjutnya, rapat ini dipimpin langsung oleh Mubasirudin selaku Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara dan Keamanan. Beliau menjelaskan mengenai panduan pelaksanaan Hari Bakti Pemasyarakatan Tahun 2023.

Beliau berharap seluruh Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan se-Kalimantan Tengah dapat memeriahkan dan berpartisipasi dalam kegiatan ini dengan baik, serta didokumentasikan dan disebarluaskan melalui Press Release media massa dan media sosial serta dilaporkan ke Ditjen Pemasyarakatan.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA