Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 03 Maret 2023

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Latih WBP Buat Kue Untuk-Untuk

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melalui Seksi Kegiatan Kerja selalu melakukan inovasi dalam memberikan pelatihan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Jum'at (3/3). Selain membuat kue kering dan bolu, Bakery PAS Lapas Palangka Raya kali ini memberikan keterampilan membuat kue untuk-untuk.

Kegiatan membuat berbagai macam produk bakery ini merupakan salah satu pembinaan kemandirian bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dalam bidang tata boga dengan diawasi langsung oleh Staf Kegiatan Kerja, Emmylia K. Manik.

Kue untuk adalah jenis olahan roti goreng khas Banjarmasin. Di dalamnya terdapat isian parutan kelapa gula merah yang biasa disebut unti atau inti. Selain itu, ada juga varian isian yang lain seperti pisang, kacang hijau, dan kacang tanah.

Melalui kegiatan kemandirian pembuatan bolu ini diharapkan dapat mempersiapkan bekal keterampilan bagi warga binaan dan juga dapat meningkatkan Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham







0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA