Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 16 Maret 2023

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Sosialisasi Penyusunan Rencana Aksi Terhadap Rekomendasi Hasil Evaluasi SPBE di Lingkungan Kemenkumham

0 Comments


Palangka Raya – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya ikuti Sosialisasi Penyusunan Rencana Aksi Terhadap Rekomendasi Hasil Evaluasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2022 secara virtual, Selasa (14/03/23).

Bertempat di Aula Kalalawit Lapas Kelas IIA Palangka Raya kegiatan ini di ikuti Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan, Eka Faisyal Arif, Kepala Urusan Umum, Pirdaus, dan Staff Umum, Didi Ahmad Karyadi.

Evaluasi SPBE Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis telah dilaksanakan pada tahun 2022. Hasil evaluasi dirumuskan ke dalam Laporan Hasil Evaluasi (LHE) untuk seluruh Satuan Kerja yang mengikuti proses evaluasi dan dituangkan ke dalam detail hasil evaluasi, rekomendasi, dan tindak lanjut evaluasi SPBE Kanwil dan UPT.

Hermansyah Siregar selaku Kepala Pusat Data dan Teknologi Informasi membuka kegiatan sosialisasi. Dalam sambutannya Hermansyah menyampaikan, "kami berharap laporan evaluasi pada tahun 2022 dapat ditindaklanjuti oleh Kanwil maupun UPT dalam bentuk rencana aksi yang harus disampaikan kepada Sekjen dan Pusdatin pada tanggal 15 Maret 2023. Tindak lanjut dalam bentuk renaksi ini penting dilakukan agar tingkat penyelenggaraan SPBE pada Kanwil dan UPT dapat meningkat,"ungkapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian format renaksi dan jadwal renaksi yang dipandu oleh Zulfahmi, selaku Koordinator Standarisasi dan Kerjasama TI Pusdatin, kemudian kegiatan diakhiri dengan tanya jawab.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA