Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 17 Maret 2023

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Terima Sambang Ditsamapta Polda Kalteng

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melalui Petugas Penjaga Pintu Utama (P2U) menerima kunjungan dari tim patroli sambang Direktorat Samapta Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Jum'at (17/03/2023).

Kunjungan ini dilakukan sebagai upaya untuk memperketat pengawasan di lingkungan Lapas Kelas IIA Palangka Raya dan memastikan keamanan serta ketertiban. Tim patroli sambang terdiri dari beberapa anggota yang dilengkapi dengan peralatan pendukung.

Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, menyambut baik kunjungan tersebut dan berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kerja sama antara pihak Lapas dan pihak kepolisian. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga binaan yang ada di dalam Lapas.

"Kami sangat mengapresiasi kunjungan dari tim patroli sambang Direktorat Samapta Polda Kalimantan Tengah ini. Kami berharap kerja sama yang baik ini dapat terus berlanjut dan menjadi kegiatan rutin dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Lapas Palangka Raya," ujar Chandran.

Sementara itu, Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas, Tigor Immanuel Hutabalian, mengungkapkan bahwa kegiatan patroli sambang di Lapas Palangka Raya merupakan salah satu program prioritas yang dilakukan oleh Lapas Palangka Raya.

"Kami berharap dengan adanya kegiatan patroli sambang ini, dapat meningkatkan kualitas pengamanan dan pelayanan di Lapas Palangka Raya. Kami juga berharap agar warga binaan yang ada di dalam Lapas tetap menjaga ketertiban dan tidak melakukan pelanggaran," ujar Tigor

Setelah melakukan pemantauan dan pengawasan di Lapas Palangka Raya, tim patroli sambang Direktorat Samapta Polda Kalimantan Tengah meninggalkan Lapas Palangka Raya dengan kondisi yang aman dan terkendali.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya








0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA