Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 18 Maret 2023

Sambut HBP Ke-59, Petugas dan WBP Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

0 Comments


Palangka Raya -  Petugas bersama Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melaksanakan kegiatan Gotong Royong Kebersihan Lingkungan dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59 Tahun 2023, Jum'at (17/3). 

Kegiatan Gotong Royong Kebersihan Lingkungan ini merupakan salah satu Rangkaian Kegiatan Pemasyarakatan Bersih-Bersih dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 Tahun 2023. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan suatu bentuk kepedulian Petugas dan WBP kepada kebersihan lingkungan Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

Pada kesempatan ini, kegiatan Gotong Royong Kebersihan Lingkungan dimulai dari gerbang kantor, halaman serta lingkungan dalam kantor seperti area ruang kerja, Poliklinik, Blok Hunian WBP, Masjid Al-Istighfar, Gereja Oikumene Santo Paulus, Balai Basarah dan taman-taman.

Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan di lingkungan Lapas Kelas IIA Palangka Raya sehingga pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dan WBP bisa maksimal.

"Gotong Royong Kebersihan Lingkungan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Pemasyarakatan Bersih-Bersih yang pelaksanaannya serentak di seluruh UPT Pemasyarakatan se-Indonesia. Dengan kegiatan ini diharapkan mampu menumbuhkan rasa kepedulian terhadap instansi ditempat kita bekerja," ungkap Chandran.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@










ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA