Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 17 Maret 2023

Sebarkan Undangan, Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Tingkatkan Sinergitas dengan APH

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melalui Seksi Administrasi Keamanan dan Tata Tertib melakukan pengantar undangan penggeledahan blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) ke beberapa Lembaga Penegak Hukum di Kota Palangka Raya, Kamis (16/03/2023).

Undangan penggeledahan tersebut disampaikan kepada pihak Kepolisian Resor Kota (Polresta) Palangka Raya, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Palangka Raya, dan Komando Distrik Militer 1016 Palangka Raya (Kodim 1016/Plk). Penggeledahan nanti adalah bagian dari rangkaian kegiatan di Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59, guna menjaga keamanan dan ketertiban serta keharmonisan di dalam Lapas.

Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Tata Tertib, Pirhansyah, mengatakan bahwa tujuan mengundang Aparat Penegak Hukum (APH) dalam penggeledahan ini adalah untuk memastikan keamanan dan ketertiban di dalam Lapas secara bersama dan meningkatkan keharmonisan dan kerja sama antar APH. Ia berharap kegiatan seperti ini dapat membantu meminimalisir terjadinya tindak pidana di dalam Lapas dan menjaga kemanan warga binaan.

Pihak Polresta Palangka Raya, BBN Kota Palangka Raya dan Kodim 1016/Plk juga setempat juga memberikan apresiasi atas undangan kegiatan penggeledahan yang dilakukan oleh Lapas Palangka Raya. Mereka menyampaikan akan terus berkolaborasi dan bekerjasama dengan Lapas untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kota ini.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA