Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 11 Maret 2023

Perkuat Iman, WBP Nasrani Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Rutin Laksanakan Ibadah

0 Comments


Palangka Raya – Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Nasrani di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melaksanakan ibadah yang digelar bersama Bimas Kristen Kantor Kementerian Agama Kota Palangka Raya. Program pembinaan kepribadian ini berupa kebaktian Agama Kristen, Kamis (09/03/2023) bertempat di Gereja Oikumene Santo Paulus Lapas Palangka Raya.


Ketua Gereja Oikumene Santo Paulus Lapas Palangka Raya, Genny Marco yang mengkoordinir Ibadah WBP Nasrani di Lapas Palangka Raya menyampaikan bahwa Ibadah Kebhaktian selalu aktif dilaksanakan oleh para WBP Kristen maupun Katholik baik secara mandiri atau dengan pembinaan dari Pegawai Kemenag dan Lapas Palangka Raya.


"Kegiatan ini dalam rangka pembinaan kerohanian yang bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan agar Warga Binaan menjadi pribadi yang lebih baik lagi kedepannya," jelas Genny.


Dengan adanya bimbingan dan penanaman nilai nilai positif melalui pembinaan keagamaan, diharapkan para warga binaan dapat menjadi insan yang berkualitas dan dengan semakin banyak kegiatan peribadatan, maka akan memberikan nuansa agamis yang menenangkan kita semua.


#KemenkumhamRI 

#KumhamPasti 

#kemenkumhamkalteng

#kanwilkemenkumhamkalteng

#hendraekaputra 

#lapaspalangkaraya 


0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA