Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 27 Maret 2023

Pokja Manajemen Perubahan Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Gelar Sosialisasi Pembangunan ZI

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melalui Pokja Manajemen Perubahan mengadakan sosialisasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/ WBBM), Senin (27/3).

Sosialisasi ini diberikan kepada para Pegawai, Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan masyarakatan melalui pembagian brosur yang berisikan informasi tentang Pembangunan Zona Integritas. Tujuan sosialisasi ini adalah agar kemauan untuk melakukan perubahan menuju WBK didengar dan dipahami oleh Internal dan Eksternal dengan sasaran masyarakat atau pengunjung, pegawai serta Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Palangka Raya.

Kegiatan sosialisasi ini juga sebagai penguatan dan penanaman Tata Nilai PASTI dalam diri setiap Petugas Lapas Palangka Raya untuk bekerja secara maksimal  dan melaksanakan kewajiban mereka sesuai dengan tugas dan fungsi yang diberikan dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Zona Integritas sendiri pada hakikatnya merupakan miniatur dari penerapan reformasi birokrasi tingkat instansi pemerintah. Tujuannya untuk mampu mengembangkan budaya kerja birokrasi yang anti korupsi, berkinerja tinggi, dan memberikan pelayanan publik yang berkualitas.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA