Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 27 Maret 2023

Jelang Idul Fitri, Kalapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ingatkan Petugas untuk Tingkatkan Kewaspadaan

0 Comments


Palangka Raya - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, pimpin langsung kegiatan Apel Pagi Petugas Pemasyarakatan, Senin (27/03).

Dalam amanatnya, beliau menyampaikan upaya deteksi dini serta pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban harus dilakukan, mengingat bulan Ramadan dan menuju Hari Raya Idul Fitri. Beliau juga menyatakan kewaspadaan bersama sekecil apapun dalam pelaksanaan tugas sehari hari, pelaksanaan shalat tarawih dan tadarus, pembagian makanan dan extra fooding dilaksanakan dengan penuh kehati-hatian dan responsif dalam menghadapi teguran, petugas maupun pengawas keamanan.

Beliau juga menyampaikan bahwa petugas pemasyarakatan adalah petugas pengamanan yang diberi tugas tambahan, jadi seluruh lini tusi bergerak berkegiatan dengan tetap mengedepankan keamanan, sedetail penggunaan baju WBP, penggunaan celana panjang serta pengawalan petugas.

Petugas juga diingatkan terkait pemenuhan kebutuhan dasar lainnya baik kesehatan, sanitasi yang layak maupun air bersih sehingga terhindar dari munculnya berbagai penyakit, pemenuhan hak bersyarat berupa remisi khusu Idul Fitri yang sedang berproses juga menjadi sorotan kalapas di Apel Pagi kali ini.

Beliau berharap agar dilaksanakan dengan cermat dan tepat sesuai data dukung yang ada. Lapas Kelas IIA Palangka Raya terus maksimal dalam pelaksanaan program  3 kunci pemasyarakatan maju dan Back to basic menuju revitalisasi pemasyarakatan. (Red-Dok, Ziun-Nandha).

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA